Hari Kamis aku dan teman - teman sekolahku terutama yang kelas 3 itu saat hari Kamis itu ada pariwisata bersama di sekolah aku pariwisatanya ke Museum MPU P utantular dan ke Sukodono untuk berenang di sana.Sebelum hari Kamis aku menyiapkan di waktu sore dan malam hari di pagi harinya aku berangkat ke sekolah untuk Pariwsata bersama dan aku menunggunya sampai berangkat.Ketika di mobil atau bis aku makan jajan yang aku bawa lalu tak lama kemudian aku dan teman - teman ku sudah sampai di Museum MPU Putantular dan aku langsung memasuki wilayah itu dengan senang.Aku disitu bermain dan belajar di Museum MPU Putantular aku mencari tahu sejarah di jaman dahulu kala ternyata sejarah itu masih ada sampai aku masih ada di dunia.Tapi sejarah itu di buat oleh bangsa lain sedangkan kita tidak ada sejarahnya kita hanya melihanya dan hanya bisa datang ke tempat itu tapi kita bersyukur karna kita masih di beri waktu untuk melihat sejarah.Setelah aku makan siang di Museum MPU Putantular aku melanjutkan perjalanan untuk ke sukodono untuk berenang disana tapi nama tempatnya itu adalah kolam berenng TIRTA AGUNG.Sampai di sininya ceritaku daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............................

0 komentar: