Tadi siang aku bermain sama Nanda dan mbak Nina tak lama kemudian aku dan Nanda bermain di rumah temenku yang baru,awalnya sih aku cuman melihat lihat ternyata jadinya aku main di sana aku di sana main barbie sama Nanda dan Sherlyna aku main bersama kedua temanku dirumah nya Sherlyna.
Taklama kemudian aku ,Nanda dan Sherlyna bermain adik - adikan tapi sebelum main adik - adikan aku harus merapikan main dulu bareng - bareng setalah merapikan baru aku mulai bermain adik - adikan bersama Nanda dan Sherlyna aku bermain adik - adikan dirumahnya Sherlyna.
Setelah jam dua lalu aku berganti mainan lagi yaitu minan engkle aku mainan nya di depan rumahnya Sherlyna tapi sebelum bermain kita harus membuat engkle model apa saja tapi kamu harus memilih salah satu saja model engkle.
Ternyata semuanya bosan bermain engkle biar kita tidak bosan mendingan kita mainan petak umpet tapi Sherlyna harus mandi dulu baru main petak umpet..................... !huhh capek.

0 komentar: