Pada hari Sabtu dan Minggu itu aku libur tapi liburan itu hanya aku isi dengan bermain sampai aku lupa mengasikan undangan dari sekolah.Tapi tidak papa deh hanya satu kali saja tidak berulang ulang aku yakin pasti tidak terjadi lagi.Tapi aku mengisi liburanku tidak hanya bermain saja aku juga harus posting untuk blog ku biar aku sukses.Walau pun liburannya hanya dua hari tapi itu juga seru oh ......iya teman - teman permainan yang paling sering disini itu adlah permainan enkle di rumahku banyak sekali anak - anak yang pinter mainan enkle terutama aku.Tapi kalau aku sih kalau mainan enkle itu kadang pintarkadang juga sih tidak pintar jadinya hanya kadang - kadang saja.Walau pun hanya kadang - kadang tapi aku terus bermain tidak menyerah soalnya ini buat belajar aku supaya aku lebih pintar dri anak - anak itu.Tapi di sekolah ku ada teman yang tau permainan enklelalu dia aku ajak bermain enkle dia belum tau soalnya enklenya beda jadinya dia tidak tahu lalu dia aku beritahu dan akhirnya dia pun tau caranya aku dan dia mulai memper mainkanya.Sudahnya teman - teman sekilas ceritaku Liburan Akhir Pekan sampai ketemu nanti daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..............................................

0 komentar: