Oh iya teman - teman apakah kalian tau idul adha itu adalah hari raya penyembelihan kambing dan sapi.Tapi juga ada sholatnya sama seperti idul fitri tapi ada bedanya sedikit kalau idul fitri tidak menyembelih kambing.Tapi kalau idul adha menyembelih kambing dan sapi,tapi apakah kalian tau ceritanya nabi ismail dan nabi ibrahim.Ceritanya itu adalah pada saat itu Allah memerintahkan kepada nabi ibrahim lewat mimpinya Allah memerintahkan nabi ibrahim untuk menyembelih anaknya yang bernama ismail,akhirnya anaknya di sembelih pada waktu disembelih nabi ismail berubah menjadi seekor kambing,dan nabi ismail berada disampinya nabi ibrahim.Oh iya teman - teman kalian pasti tau ceritanya soalnya sudah aku ceritain nah teman - teman kalu mau tahu silahkan buka thiflana.blogspot.com ok................................. ok........ ok.
Oh iya teman - teman apakah kalian pernah meyumbang kambing atau sapi kalau aku pernah tapi aku selalu meyumbang kambing saja kalau sapi terlalu banyak dagingnya jadinya aku beli kambing saja.Sudahnya teman - teman aku mau main aku tutup sampai sininya nanti kita lanjutkan,becul....becul

0 komentar: