Tadi pagi aku ,kakak dan abiku pergi naik mobil untuk beli bubur kacang ijo,setelah aku dan abiku sudah selesai tinggal kakakku sendiri, yang belum selesai dia belum selesai karena dia makan satu porsi.Sedangkan aku dan abiku satu porsi dengan aku makanya aku, selesai lebih cepat dari pada kakakku,setelah kakakku sudah selesai aku pergi untuk pulang,tapi ternyata tidak pulang tapi beli bubur ayam dulu,ah........... capek deh....! tapi kakakku tidak makan bubur ayam soalnya dia sudah sangat kekenyangan.Akhirnya aku dan abi makan bubur ayam tapi satu porsi di bagi untuk berdua, soalnya aku kalau satu tidak habis,lalu aku dan abi makan bubur ayam bersama - sama,tapi yang habis duluan abi lagi .Tadi pas makan bubur kacang ijo abi duluan yang habis, sekarang abi lagi berarti abi itu kalau makan cepatnya.Setelah aku makan bubur kacang ijo dan ayam, aku langsung pulang tanpa mampir lagi.Sudahnya teman - teman ceritanya aku mau main dulunya teman- teman daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

0 komentar: