Hari Minggu aku dan keluargaku pergi Giant untuk beli sandal buat hari raya.
Dan juga aku mampir ke Giant buat melihat pameran di Giant,tak lama kemudian aku dan ummi ku berjalalan - jalan mengelilingi pameran itu .
Setelah melihat - lihat pameran di Giant aku sekarang akan mencari sandal pergi soalnya aku tadi belum cari sandal makanya aku sekarang cari,tak lama kemudian aku sudah mencari sandal buat pergi hari raya ke rumah nenekku.
Sekarang aku sudah cari sandal habis cari sandal aku harus segera pulang ke rumah untuk berbuka soalnya hari mulai petang dan waktu untuk berbuka di rumah makanya aku segera pulang.
Pas sebelum sampai di rumah aku mampir ke Indomaret buat beli susuku yang habis aku sekarang minum susu malo tapi pas sebelum milo aku minum susu frisian flag yaitu susu bendera.
Tapi aku tidak hanya beli susu milo saja aku juga beli susu siap minum ,klau pake susu siap minum itu tidak usah buat lagi karnasudah di buat dengan pabriknya jadinya kalian tinggal menyeblos sedotannya dan langsung di minum.

0 komentar: