Tadi pagi aku keliling perumahan sambil mengasikan piagam ke anak - anak yang ikut pesntren kilat.Ternyata capek juga nya kalau membagikan piagam tak lama kemudian hari pun mulai siang dan aku pun belum selesai walau pun aku belum selesai tapi tidak papa yang penting harus selesai pada hari ini juga.Akhirnya aku tinggal yang di Blok D7 saja tapi aku susah sekali mencari D7 akhirnya aku pun ketemu sama Blok D7 dan aku akhirnya pulang ke rumah untuk beristirahat.Sesampai di rumah aku harus mandi biar badan ku tidak bau sebelum bermain di rumah teman setelah mandiaku main computer sebentar.Aku main computer soalnya aku lagi nungguin temanku yang bernama Nanda ,soalnya dia masih tidur makanya aku main computer sebentar sambil menunggu Nanda yang masih tidur.
Ternyata Nandanya tidak bangun - bangun mendingan aku main computernya sampai lamasaja biar enak tidak bosan nungguin Nanda.
Ternyata capek juganya kalau main computer terus mendingan aku nonton TVsaja sambil nungguin Nanda yang masih tidur terus.

0 komentar: